Ada Berita Apa?
Monggo Disimak...

Siapa 5 Blogger Indonesia Yang Tersukses ?


Setiap orang memiliki keinginan untuk mencapai titik kesuksesannya dengan caranya sendiri dan tentunya cara tersebut harus berada pada jalan yang benar agar memiliki Barokah.

Banyak cara untuk mencapai kesuksesan itu sendiri sesuai dengan kemampuan yang telah kita miliki, kali ini jika kalian memiliki kemampuan untuk -NGEBLOG saya akan mengenalkan beberapa orang yang telah mencapai titik ke suksesannya di bidang Blog indonesia.
Semoga setelah anda membacanya semangat anda akan terbakar dan semakin giat untuk -Ngeblog bareng bersama para blogger lainnya. tak ada ruginya kita ngeblog bisa jadi tulisan yang anda buat akan memacu semangat seseorang yang artinya anda akan mendapatkan pahalanya. langsung saja saya akan mengenalkan kalian kepada para bloger yang telah sukses di bidang ini.
1. Medhi Aginta Hidayat

Dosen di salah satu Universitas madura ini salalu sibuk menjadi staf pengajar namun beliau selalu menyempatkan dirinya untuk mengelola Blog miliknya yang sudah terkenal tersebut. Adalah Www.blogguebo.com nama blog miliknya. Blog tersebut berisikan informasi seputar blogging dan make money online. blog yang beliau kelola sudah memiliki pengunjung yang tetap dari seluruh indonesia. Tercatat kini sudah ada Ribuan subscriber . Kini Blog tersebut sempat Vacum semenjak 2012 lalu dikarenaan beliau menempuh pendidikan Doktoral di Amerika Serikat.
2. Herman Yudiono

Pria asal sumedang jawa barat. Beliau adalah Full time blogger. blog yang telah beliau kelola telah menghasilkan ribuan Dollar setiap bulannya. selain itu beliau juga memiliki ratusan blog yang masing-masing blog telah memiliki Nice yang spesifik. silahkan kunjungi Blog beliau www.blogodolar.com 
3. Cosa Aranda

 Pria ini berasal dari Surabaya dia adalah salah satu owner blog www.panduandasar.com ,hingga tulisannya di buat blog yang ia hasilkan telah memperoleh ratusan juta Rupiah tiap bulannya. Trafik yang ia miliki juga ribuan tiap harinya.

4. Agus Ramadhani 

 Serang Blogger part time yang sudah menekuni aktivitas blogging sejak 2007 silam hingga sekarang .Tak heran jika follower subscriber dari blognya kini telah mencapai 7 ribuan. dua blognya sangat terkenal di indonesia yaitu www.o-om.com dan www.zoomtemplate.com . Seperti yang telah dikutip dalam blognya bahwa setidaknya beliau dalam sebulan telah memperoleh penghasilan dari internet mencapai Ribuan dollar. menakjubkan !!

5. Asri Tada 

Blogger yang terakhir terkenal dengan kesuksesannya ialah Asri Tada dia berasal dari sulawesi selatan. beliau dalam sebulan memperoleh penghasilan Ribuan dollar dari rutinitas blognya. selain beliau aktif sebagai internet marketer dan berpartisipasi program Adsense belaau sudah mendirikan sekolah bisnis online sendiri. Nama sekolahnya adalah Astamedia  Blogging School.
Demikianlah SinggahanInfo dapat menyajikan Artikel yang terkait. mudah-mudahan semangat kalian untuk ngeblog tumbuh kembali dan menjadi orang yang sukses seperti mereka. kurang lebihnya saya mohon maaf.

Wasalammualaikum Wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar